Purba, Indra Setiawan
Analisis elemen ekuitas merek sepeda motor honda di kalangan konsumennya (studi kasus di lima wilayah DKI Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Arya Damar Jayengrana
Analisis peran iklan dan promosi penjualan dalam penciptaan ekuitas merek = Examining the role of advertising and sales promotions in brand equity creation
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Iman Libriyanto
Analisis elemen-elemen ekuitas merk produk fashion apparel C59
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Anggun Dian Puspita
Analisis pengaruh citra toko (store image) terhadap ekuitas merek toko (store brand equity) pada produk elektronik Carrefour bermerek Bluesky : studi kasus konsumen Carrefour yang berdomisili di wilayah Jakarta = Analysis of the store image influence towards the store brand equity for bluesky branded electronic product of carrefour : case study the Carrefour consumer domicilied in Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Daisy Nadia Putri
Pengembangan model dinamis ekuitas merek sebagai media evaluasi strategi branding 6P : studi kasus produk FMCG = System dynamic model of brand equity to evaluate 6P branding strategy : study case of Fast Moving Consumer Goods Product
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership