Rahmi Setiawati
Manajemen perencanaan kegiatan komunikasi pemasaran pada taman rekreasi. Suatu studi kasus terhadap faktor-faktor yang mempengaruhi motivasi para pengunjung Taman Rekreasi Impian Jaya Ancol Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Alexandra Rianti Grandi Rahardjo
Strategi Komunikasi Pemasaran Merek Warisan Menghadapi Situasi Paradoks Continity and Change (Studi Kasus pada Rejuvenation Produk Bengkoang Series PT. Mustika Ratu Tbk.) = Marketing Communication Strategy of Heritage Brand in Facing Continuity and Change Paradox Situations (Case Study on Rejuvenation of Bengkoang Series Products PT. Mustika Ratu Tbk.)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Dinora Refiasari
Strategi Bauran Komunikasi Pemasaran untuk PT Mustika Ratu
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Fitrie Handayani
Strategy komunikasi pemasaran produk Ceruk (Niche Product): Kasus strategi komunikasi pemasaran dan hubungan consumption values dengan penilaian terhadap merek air mineral "Equil"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Suprawito
Strategi Komunikasi Pemasaran Seni Pertunjukan Tradisional (Studi terhadap Strategi Komunikasi Pemasaran Seni Pertunjukan Tradisional Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata RI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership