Mayang Rukmi
Analisa hubungan strategi komunikasi pemasaran terhadap loyalitas merek pada majalah wanita: Studi kasus majalah Femina
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Ndraha, Loyalia Agape
Strategi pemasaran majalah berita mingguan suatu studi kasus manajemen pemasaran majalah tempo, gatra dan gamma pada periode 1999-2000
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Ira Yuniarty Khairiyah
Strategi komunikasi pemasaran majalah Islam: studi kasus pada majalah Islam dengan segmen remaja, majalah Annida dan majalah Muslimah
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Ike Sylvia
Evaluasi strategi komunikasi pemasaran majalah wanita waralaba (franchise): Suatu studi kasus promotional mix pada majalah wanita Cosmopolitan dan Her World pada tahun 2003
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia,
 UI - Tesis (Membership)
Yasmina Thalib
Strategi pemasaran resor di tengah persaingan industri perhotelan : studi kasus di Bandung Giri Gahana Golf & Resor
2000
 UI - Tesis (Membership)