Sugiyarto
Strategi pemasaran produk pelayanan jasa teknis : studi kasus pada Balai Besar Kimia dan Kemasan Jakarta = Marketing strategy on technical services product : case study in Chemical and Packaging R&D Institute Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Hendra Yetty
Strategi peningkatan kualitas pelayanan jasa teknis dalam rangka memenuni kepuasan pelanggan (Kasus: Balai Besar Industri Agro, Bogor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Ginting Suka, Made
Strategi peningkatan kemampuan pelayanan jasa teknis (PJT) untuk menjamin kepuasan pelanggan: studi kasus proses pembelajaran pada Balai Besar Kimia dan Kemasan = Strategy of technical service capacity improvement to ensure customer satisfaction: case study learning process in center of chemical and packaging
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Strategi pengembangan usaha jasa pelayanan kesehatan (telaah kasus rumah sakit bersalin bunda Jakarta dari prospektif pemasaran)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Djuaras A. Amaludin
Strategi pemasaran jasa pelayanan kesehatan: studi kasus Rumah Sakit Haji Jakarta
1998
 UI - Tesis (Membership)