Kaban, Reny Fitriana
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah dan hubungannya dengan perilaku post purchase behavior : studi pada nasabah bank syariah mandiri cabang depok
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Maya Puspita
Pengaruh kepuasan nasabah dan kualitas relasional terhadap loyalitas nasabah internet banking : Kasus nasabah internet Banking KlikBCA
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Galih Handarbeni
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah dalam bertransaksi saham dengan menggunakan online trading (studi kasus: PT BNI Securities)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
A. Faridi, editor
Analisa bauran pemasaran terhadap kepuasan pengguna paket informasi teknologi industri dan pelanggan fokus informasi Indonesia di PDII-LIPI
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Abdullah Al Ghifary
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah: Pendekatan Kuantitatif Menggunakan MODEL SERVQUAL pada BNI Cabang UI Depok = Analysis of the Effect of Service Quality on Customer Satisfaction: A Quantitative Approach Using the SERVQUAL Model at BNI UI Branch Depok
Program Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia, 2025
 UI - Skripsi Membership