I Wayan Wahyu Putra
Analisis Pembebanan Biaya Promosi Sehubungan Dengan Pemasangan Logo Pihak Afiliasi Sebagai Marketing Intangible Pada Usaha Joint Venture (Studi Kasus Pada PT X Tahun Pajak 2016) = Analysis of the Charges of Promotional Costs in Relation to the Installation of Affiliate Logo as Intangible Marketing in a Joint Venture Company (Case Study on PT X Fiscal Year 2016)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Julianus Andrie
Komunikasi dan Promosi Sea Games XIX tahun 1997 di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis Membership
Yohanes Ngamal
Strategi promosi PT. Indomobil Niaga Internasional (Suzuki) dalam menghadapi persaingan pada industri mobil nasional
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Kuncoro Haryo Pribadi
Strategi promosi Mbf Mastercard Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Pengaruh promosi dan agen penjualan terhadap tingkat penjualan tiket penumpang kapal laut
 Artikel Jurnal