Purba, Kamaria
Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam berdonasi melalui organisasi sosial (suatu survei perilaku donor individu pada yayasan wahana visi Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Siahaan, Senti
Analisa faktor internal dan eksternal mempengaruhi pelanggan untuk mengkonsumsi energi listrik pada sektor rumah tangga perdesaan
1998
 UI - Tesis (Membership)
Sulihaji Murwani
Faktor-faktor perilaku konsumen yang mempengaruhi nasabah dalam memilih produk Shar-E : Studi kasus PT Bank Maumalat Indonesia Tbk. Di DKI Jakarta
2007
 UI - Tesis (Membership)
Meliyanti
Faktor-faktor yang mempengaruhi nilai iklan dan sikap konsumen terhadap iklan pada Word Wide Web
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Jony Oktavian Haryanto
Analisis intensi mengkonsumsi lagi pada anak dalam membangun kekuatan mempengaruhi, pembelian implusif dan autobiographical memory
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Disertasi (Open)