Hendra Yetty
Strategi peningkatan kualitas pelayanan jasa teknis dalam rangka memenuni kepuasan pelanggan (Kasus: Balai Besar Industri Agro, Bogor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Johnny Swandi Sjam
Evaluasi Kepuasan Pelanggan Indosatnet sebagai Dasar bagi Strategi Pengembangan Pelayanan Pelanggan
2000
 UI - Tesis (Membership)
Dwiyana Puji Lestari
Perancangan peningkatan kepuasan pelanggan perusahaan telekomunikasi dengan metode lean six sigma dan quality function deployment = Designing improvement of telecommunications company customer satisfaction with lean six sigma method and quality function deployment
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Dewi Kemala Dadang
Hubungan pelayanan jasa penerbangan dengan kepuasan pelanggan (pre-flight service Star Air)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Samsul Ramadhan
Analisa kepuasan pelanggan toyota berdasakan kategori JD Power dengan metode servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)