Romi Beginta
Pengaruh budaya keselamatan pasien, gaya kepemimpinan, tim kerja, terhadap persepsi pelaporan kesalahan pelayanan oleh perawat di unit rawat inap Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bekasi tahun 2011 = The effect of patient safety culture, style of leadership, teamwork against perceptions of reporting errors in delivery of services by nurse in district public hospital in Bekasi (RSUD Kab. Bekasi) year 2011
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Benny Krisnanda
Kepuasan pasien terhadap pelayanan di instalasi rawat darurat rumah sakit umum daerah Palembang BARI tahun 2001
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
I Wayan Surka
Kepuasan pasien rawat inap terhadap pelayanan dan fasilitas keperawatan di rumah sakit umum Kabupaten Belitung tahun 2002 = Patient satisfaction of the nursing care and facility in the inpatient ward at the district hospital of Belitung Year 2002
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Ferry Yusrizal
Faktor-faktor yang berhubungan dengan kepuasan pasien rawat inap di rumah sakit umum daerah (RSUD) Lubuk Linggau tahun 2001 = The factors related to in-patient satisfaction at District General Hospital Lubuk Linggau in 2001
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Juharma Zanira
Analisis hubungan persepsi tentang bauran pemasaran dengan kepuasan dan word of mouth pada pasien umum poliklinik Rumah Sakit Kartika Husada Setu tahun 2017 = Analysis on relation of marketing mix perception to patient's satisfaction and word of mouth in out patient clinic Setu Katika Husada Hospital year 2017
2016
 UI - Tesis (Membership)