Sinulingga, Konstantinus Konsep
Analisis kepuasan pasien terbadap pelayanan kesehatan Balai Pengobatan Umum Puskesmas Padang Bulan Medan tahun 2002
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Surya Nanda
Perbedaan kepuasan mutu layanan pada minat kunjungan ulang pasien ke Puskesmas di Kota Pariaman tahun 2019 = The difference of service quality satisfaction in patients interest to revisit Puskesmas in Kota Pariaman in the year of 2019
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Arif Sumantri
Hubungan antara mutu pelayanan klinik sanitasi Puskesmas berdasarkan ISO 9004-2 dengan kepuasan klien di Kabupaten Mojokerto tahun 2000 = The relation of quality service of sanitation clinic in public health centre based on ISO 9004-2 and the client satisfaction in Mojokerto District-East Java Province-2000
Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Achdyat Premedi
Hubungan antara dimensi kepuasan pasien terhadap mutu layanan kesehatan masyarakat dengan minat berkunjung kembali di ruang rawat inap RSIA Selaras Cikupa tahun 2009 = Relationship between dimention of patient satisfaction of health service quality to revisiting interest at RSIA Selaras Cikupa year 2009
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
I Wayan Surka
Kepuasan pasien rawat inap terhadap pelayanan dan fasilitas keperawatan di rumah sakit umum Kabupaten Belitung tahun 2002 = Patient satisfaction of the nursing care and facility in the inpatient ward at the district hospital of Belitung Year 2002
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership