Anastasia Damastuti
Preferensi produsen kosmetika Indonesia dalam memilih endorser: studikasus PT. Mustika Ratu dan PT. Vitapharm
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Fortuna Zain Hamid
Strategi pemasaran perusahaan kosmetik WARDAH dalam memasuki pasar
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Pristandini
Faktor Lokasi dan Pengaruhnya Terhadap Tingkat Kesuksesan Bisnis Klinik Kecantikan di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor = Location Factor And Its Effects On the Success Level of the Beauty Clinic Business in Cibinong District, Bogor Regency
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Penilaian beberapa segmen pasar yang berpotensi sebagai usaha meningkatkan pangsa pasar pada PT X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi Membership
Dadi Haribowo
Analisis hubungan biaya pemasaran terhadap nilai penjualan ekspor PT Mustika Ratu
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership