Pengukuran kepuasan pelanggan pelumas industri potensial di sumbagsel menggunakan QFD
 Artikel Jurnal
J. Supranto
Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan untuk menaikkan pangsa pasar
Rineka Cipta, 2006
 Buku Teks
hapus2
Analisa bauran pemasaran terhadap kepuasan pengguna paket informasi teknologi industri dan pelanggan fokus informasi Indonesia di PDII-LIPI
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Romi Gozali Rukmawijaya
Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap kepercayaan, komitmen dan loyalitas pelanggan pada perusahaan taksi di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Buky Sudradjat
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan terhadap pembelian tiket pesawat secara online di situs AirAsia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)