Liman Harijono
Upaya peningkatan mutu pelayanan di Instalasi Gawat Darurat RS Sumber Waras melalui survei kingkat kepuasan pasien / keluarganya
Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Tri Noviati
Analisis hubungan faktor-faktor karakteristik pasien dengan kepuasan melalui pengukuran harapan dan persepsi pasien di Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Daerah Pasar Rebo tahun 2004
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Benny Krisnanda
Kepuasan pasien terhadap pelayanan di instalasi rawat darurat rumah sakit umum daerah Palembang BARI tahun 2001
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Wahyutomo
Hubungan antara kepuasan pasien dengan penampilan upaya pelayanan rawat inap di rumah sakit santa elisabeth semarang 1997
Universitas Indonesia, 1997
 UI - Tesis (Membership)
Siburian, Lamsaria G.
Faktor-faktor yang bcrhubungan dengan sikap pasien - pasien non gawat darurat dalam melihat pelayanan pada unit gawat darurat RSU Bhakti Yudha Depok tahun 2002 = Factors related with non emergency patients perception to the service of emergency unit at Bhakti Yudha Hospital In Depok
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)