Fitrie Handayani
Strategy komunikasi pemasaran produk Ceruk (Niche Product): Kasus strategi komunikasi pemasaran dan hubungan consumption values dengan penilaian terhadap merek air mineral "Equil"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Inanda Karina Astari Fatma
Evaluasi Komunikasi Pemasaran Produk Jasa Wisata Baru terhadap Pengambilan Keputusan Kunjungan Wisatawan (Studi Kasus : Visit Musi 2008) = Evaluation of Marketing Communication Tools for New Tourism Services Toward The Decision Making of Tourist's Visit (Case Study: Visit Musi 2008)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Wisnu Wardana Yudakusuma
Strategi komunikasi pemasaran produk asuransi pendidikan Sequis Life. Studi kasus pada Komunikasi Pemasaran KIDS PLAN
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Sofia Aunul
Strategi komunikasi pemasaran jasa pendidikan: studi kasus pada Universitas Mercu Buana
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Mayang Rukmi
Analisa hubungan strategi komunikasi pemasaran terhadap loyalitas merek pada majalah wanita: Studi kasus majalah Femina
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership