Personal selling sebagai alat komunikasi pemasaran produk jasa : studi kasus layanan Bancaasurance
 Artikel Jurnal
Tarigan, Sri Lindawati
Strategi pemasaran dalam mengembangkan produk jasa BNI Phoneplus pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Rachmawati Handayani
Analisa hubungan strategi komunikasi pemasaran terhadap citra produk taplus : Kasus Bank BNI Universitas Indonesia.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Dian Melani Setio Hati
Strategi komunikasi pemasaran internet banking : analisa hubungan consumption value dan penggunaan internet banking pada program klik BCA
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Francy Iriani Ekawati
Analisis strategi manajemen pemasaran bank-bank swasta nasional dalam usaha menarik dana dari masyarakat
1996
 UI - Tesis (Membership)