Shafika Mauldina
Peran guru pembimbing khusus dalam mengembangkan interaksi sosial anak autis di sekolah inklusi: studi deskriptif di Sekolah Semut-Semut The Natural School = Role of shadow teacher in developing autistic children's social interaction in inclusive schools: descriptive study at Semut-semut The Natural School
Fakultas Ilmu Sosial dam Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Winny Suryania
Menurunkan social withdrawal dengan intervensi social skill training pada anak usia sekolah = Social skill training (SST) to reduce social withdrawal in middle childhood
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Handayani Putri Nugroho
Perilaku kerjasama dalam situasi kompetitif dan non-kompetitif pada anak berusia 3½ - 5½ tahun yang diasuh di tempat penitipan anak (TPA)
1999
 UI - Skripsi Membership
Panjaitan, Gressy S. Cornelia
Kompetensi sosial yang buruk pada anak Taman Kanak-Kanak dan kaitannya dengan gaya pengasuhan ibu (Studi kualitatif di TK An Nurmaniyah 2 Jakarta)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Nur Indah Istiqomah
Penerapan social skills training (SST) dengan pendekatan multimodal untuk meningkatkan keterampilan sosial pada anak dengan social withdrawal = Multi-method social skill training for increasing social skill on a child with social withdrawal
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership