Himala Azzahra Putri
Analisis determinan faktor kepuasan pasien BPJS pada pelayanan rawat jalan eksekutif di Instalasi Griya Husada Rumah Sakit uUmum Pusat Fatmawati tahun 2018 = Analysis of determinant factor on BPJS patient satisfaction in Griya Husada Executive Outpatient at Fatmawati Central Hospital 2018
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Raudhatul Ulfa
Hubungan karakteristik pasien, kualitas layanan dan hambatan pindah dengan loyalitas pasien di instalasi rawat jalan Rumah Sakit Tugu Ibu Depok tahun 2011 = The correlation between patient characteristic, service quality, and switching barrier with patient loyalty at out patient unit of Tugu Ibu Hospital, 2011
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Gultom, Jenny Rumondang
Analisis kepuasan pasien terhadap pelayanan rawat jalan di Poliklinik Rumah Sakit Azra tahun 2008
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Yuli Susanti
Analisis kualitas pelayanan terhadap minat kunjungan ulang pasien rawat inap di Rumah Sakit MH Thamrin Salemba tahun 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Andi Deviriyanti Agung
Analisis Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Poliklinik Obstetri dan Ginekologi di Rumah Sakit Muhammadiyah Taman Puring = Analysis of the Relationship between Service Quality and Patient Satisfaction in the Obstetrics and Gynecology Polyclinic at Muhammadiyah Taman Puring Hospital
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership