Devina Agustin
Analisis situasi, penetapan posisi dan rancangan strategi pemasaran layanan rawat inap Rumah Sakit Yadika Pondok Bambu tahun 2013 = Situational analysis positioning and design marketing strategies for inpatient rooms of the Yadika Pondok Bambu Hospital in 2013 / Devina Agustin
Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Reihana Muryani
Analisis pengaruh identifikasi merek oleh pelanggan terhadap evaluasi evaluasi merek hotel dan pengambangan loyalitas: studi kasus hotel kelas atas dan mewah = The effect of customer brand identification towards hotel brand evaluation and loyalty development case study luxury and upcale hotels / Reihana Muryani
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Dinda Kurnia Azzahra
Penerapan Strategi Bauran Pemasaran (Marketing Mix) pada Produk Suplemen dan Vitamin di Apotek Kimia Farma 143 Margonda Periode September 2022 = Implementation of Marketing Mix Strategy on Supplement and Vitamin Products at Apotek Kimia Farma 143 Margonda on September 2022 Period
Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Abdul Aziz
Analisis strategi pemasaran berdasarkan konsep new wave marketing di RS Zahirah tahun 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Riska Gininda Arginnovianty
Pengembangan strategi pemasaran poli kandungan dan kebidanan rs masmitra dengan pendekatan commercial marketing dan social marketing = Developing a marketing strategy for poli kandungan dan kebidanan rs masmitra with commercial marketing and social marketing approach
2016
 UI - Skripsi (Membership)