Devina Agustin
Analisis situasi, penetapan posisi dan rancangan strategi pemasaran layanan rawat inap Rumah Sakit Yadika Pondok Bambu tahun 2013 = Situational analysis positioning and design marketing strategies for inpatient rooms of the Yadika Pondok Bambu Hospital in 2013 / Devina Agustin
Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Hanifah Putri Santi
Aplikasi Kompas.id: Strategi Bauran Pemasaran Koleksi Digital = Kompas.id Application: Marketing Mix Strategy for the Digital Collection
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2025
 UI - Tugas Akhir
Reihana Muryani
Analisis pengaruh identifikasi merek oleh pelanggan terhadap evaluasi evaluasi merek hotel dan pengambangan loyalitas: studi kasus hotel kelas atas dan mewah = The effect of customer brand identification towards hotel brand evaluation and loyalty development: case study luxury and upcale hotels
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Dinda Kurnia Azzahra
Penerapan Strategi Bauran Pemasaran (Marketing Mix) pada Produk Suplemen dan Vitamin di Apotek Kimia Farma 143 Margonda Periode September 2022 = Implementation of Marketing Mix Strategy on Supplement and Vitamin Products at Apotek Kimia Farma 143 Margonda on September 2022 Period
Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Abdul Aziz
Analisis strategi pemasaran berdasarkan konsep new wave marketing di RS Zahirah tahun 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open