Ade Barsya
Anaiisis keterkaitan faktor-faktor karakteristik pasien dengan kepuasannya melaiui pengukuran harapan dan persepsi pasicn tersebut di instalasi Rawat Inap Rumah Sakit Islam AI lhsan Bandung pada tahun 2005 = Interrelated patient characteristic factors analysis and satisfaction by measuring the patient expectations and perceptions in hospitalization installation of Al Ihsan Islamic Hospital on the year 2005
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Makkie Mubarak
Analisis kepuasan kerja perawat di instalasi rawat inap Rumah Sakit TK. II M. Ridwan Meuraksa = Analysis of nurses job satisfaction in Hospital TK. II M. Ridwan Meuraksa
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Tri Noviati
Analisis hubungan faktor-faktor karakteristik pasien dengan kepuasan melalui pengukuran harapan dan persepsi pasien di Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Daerah Pasar Rebo tahun 2004
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Muhammad Ridwan
Karakteristik pasien yang berhubungan dengan kepuasan pasien rawat jalan rumah sakit umum daerah Pekanbaru tahun 2003
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Juharma Zanira
Analisis hubungan persepsi tentang bauran pemasaran dengan kepuasan dan word of mouth pada pasien umum poliklinik Rumah Sakit Kartika Husada Setu tahun 2017 = Analysis on relation of marketing mix perception to patient's satisfaction and word of mouth in out patient clinic Setu Katika Husada Hospital year 2017
2016
 UI - Tesis Membership