Trya Rahmawati
Pengaruh Customer Experience terhadap Revisit Intention melalui Mediasi Customer Satisfaction pada Spincity Bowling Alley = The Influence of Customer Experience on Revisit Intention through mediation Customer Satisfaction in Spincity Bowling Alley
Fakultas Ilmu Adminstrasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Shantiana Rumiris P.
Analisis pengaruh kualitas dan perceived value terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap minat perilaku: studi kasus unit rawat jalan rumah sakit swasta di Jakarta = Analysis the influences of perceived service quality and perceived value toward customer satisfaction and its impact on behavioral intention: a case study of private hospitals in Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Andri Herianton
Strategi bersaing berdasarkan pengukuran kualitas pelayanan dengan menggunakan metode Mervqual pada PT. Batemuri, Jakarta
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Winarsih
Analisis kepuasan pelanggan layanan kesehatan: studi kasus di gedung a rawat inap terpadu rumah sakit umum pusat nasional Dr. Cipto Mangunkusumo Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Fawaz Imam Subkhi
Pengaruh rebranding terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan (Studi pada konsumen gojek di Jabodetabek) = The Effects of rebranding towards customer loyalty through customer satisfaction (Study Case on Gojek’s Consumers in Jabodetabek)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership