Wati Mulyawati Erwan
Peningkatan kualitas pelayanan pelanggan pada PLN distribusi Jakarta Raya Tangerang, melalui pendekatan pemasaran internal
1997
 UI - Tesis Membership
Wiwik Dwi Arryani
Stratrategi peningkatan mutu layanan Instalasi Dapur Pantry Rumah Sakit Ibu dan Anak Hermina Depok dengan mengutamakan pada faktor penampilan makanan, rasa makanan dan pelayanan makanan periode 2004-2007
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Panjaitan, Simon B.P.
Analisis kualitas pelayanan perpanjangan STNK
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Entis Sutisna
Kualitas pelayanan puskesmas Kecamatan Cakung Jakarta Timur
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Agus Darmawan
Pengukuran kualitas pelayanan BPG Jakarta dengan menggunakan metode Servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership