Safira
Faktor - faktor yang mempengaruhi preferensi nasabah FIF terhadap syariah dengan principal component analysis:Studi kasus pada PT FIF Cabang Rawamangun Jakarta
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Trisika Putri Hapsari
Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk pada komunitas gay di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Godo Tjahjono
Pengaruh nilai merek dalam persepsi nasabah terhadap preferensi merek Bank Muamalat
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Dion Dewa Barata
Pengaruh informasi word of mouth pada keputusan konsumen menggunakan jasa layanan penerbangan DKI Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Dewi Aryani
Faktor faktor yang menjadi pertimbangan konsumen dalam mengambil keputusan membeli produk oli sepeda motor merek Pennzoil di Daerah Khusus Ibukota Jakarta = Factors affecting Jakarta consumers' decision to buy Pennzoil motorcycle motor oil
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership