Siagian, Gloria M. U.
Gambaran strategi pendekatan kontekstual pada mata pelajaran PPKn Siswa Kelas 1 dan 2 Sekolah Dasar (Studi kasus terhadap Guru SD Tarakanita III)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Panduan bagi pengembangan kurikulum, penulis buku, dan guru Sekolah Dasar dalam penggunaan konsep-konsep tertentu bidang studi Bahasa Indonesia, ilmu pengetahuan sosial, ilmu pengetahuan alam, dan matematika oleh Tim Pelaksana Studi
Jakarta Pusat Pengembangan Kurikulum dan Sarana Pendidikan, Balitbang Departemen Pendidikan dan Kebudayaan 1984,
 Buku Teks
Nazirin
Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Jigsaw dan motivasi belajar terhadap kemampuan pemahaman konsep PPKN pada siswa kelas IV sekolah dasar
LPPM Universitas Terbuka, 2018
 Artikel Jurnal
Sitepu, Monika Iyana
Sumbangan profil inteligensi majemuk siswa pada pencapaian akademik siswa: Penelitian pada siswa kelas 2-3 Sekolah Dasar High/ScopeĀ® Indonesia - TB. Simatupang dalam pelajaran bahasa Indonesia dan Matematika
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Pratiwi Widyasari
Peran strategi pengajaran guru dalam relasi antara efikasi guru dan penerimaan teman sebaya terhadap siswa di sekolah inklusif
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia dan Ikatan Psikologi Sosial-HIMPSI, 2018
 Artikel Jurnal