Fitri Rachmawati
Pengaruh nilai pelanggan terhadap kepuasan dan kesetiaan pelanggan: Suatu penelitian terhadap pelanggan mobil Toyota
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Afrizal Rasyidin
Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan customer service PT. Excelcomindo Pratama, Tbk (XL) : studi kasus XL Center Plaza Semanggi Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Tengku Syarifah Mariana
Intervensi program pelatihan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan pada salon ABC = Training program intervention to improve customer satisfaction at ABC salon
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Robiatun Adawiah
Peran kepuasan, pengetahuan dan akses ibu hamil terhadap layanan antenatal care dengan kunjunan k4 di Kecamatan Anyer Kabupaten Serang tahun 2013 = The role of satisfaction, knowledge and access of pregnant women to antenatal care with a visit K4 in Kecamatan Anyer Serang Distric in 2013
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Togar, Benedictus
Pengaruh Perceived Brand Leadership Terhadap Consumer Satisfaction dan Repurchase Intention (Studi pada E-commerce Shopee) = The Effect Of Perceived Brand Leadership On Consumer Satisfaction and Repurchase Intention (Study On E-Commerce Shopee)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership