Dinora Refiasari
Strategi Bauran Komunikasi Pemasaran untuk PT Mustika Ratu
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
R. Gelora Wijayanto
Strategi pengembangan bisnis kosmetika PT. Mustika Ratu Tbk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Bernika Irnadianis Ifada
Strategi program public relations dalam perusahaan jamu dan kosmetika Indonesia: Studi Kasus PT. Mustika Ratu Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Nurshinta Rifianty R.
Persepsi pelanggan produk Mustika Ratu dalam rangka meningkatkan loyalitas pelanggan (studi kasus PT Mustika Ratu Tbk)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Silalahi, Bosmen H.
Strategi pengembangan daya saing SBU internasional memasuki pasar global: Studi kasus PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership