Sinambela, Bumbunan Amanda Grace
Pengaruh budaya organisasi terhadap kinerja customer service officer pada PT bank Negara Indonesia Persero TBK kantor cabang Jatinegara = The effect of the organizational culture on performance of customer service officer of PT Bank Negara Indonesia persero TBK in Jatinegara Branch / Bumbunan Amanda Grace Sinambela
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis Pelaksanaan "Layanan Unggul" (Servcie Excellence) pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) TBK Kantor Cabang Jakarta Pusat dalam Pencapaian Kepuasan Nasabah
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Aprianto
Analisis dampak kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah pada produk pembiayaan komersial unit usaha syariah PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk = Analysis of the impact service quality toward customer loyalty through customer satisfaction on commercial financing products unit usaha syariah PT. Bank Tabungan Negara (Persero),Tbk / Aprianto
2013
 UI - Tesis (Membership)
Pelaksanaan program pelatihan = service excellence = karyawan PT. Bank Negara Indonesia (persero) Tbk studi kasus pada kantor cabang utama Harmoni, Jakarta tahun 2002
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Wike Pramudya Arlini
Pengaruh sumber umpan balik komunikasi terhadap motivasi dalam meningkatkan kinerja pegawai kantor besar PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)