Evi Yuliati Rufaida
Manajemen perubahan pada penerapan ISO 9001:2000 : Studi kasus di perusahaan perak HS Silver 800-925 Yogyakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Patria Adiguna
Analisis kepuasan pelanggan studi kasus pada perusahaan penerbangan lion air
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Romi Gozali Rukmawijaya
Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap kepercayaan, komitmen dan loyalitas pelanggan pada perusahaan taksi di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Lewis, C.S.
Kursi perak: the silver chair
Gramedia, 2006
 Buku Teks
Ricky Firdaus Eka Putra
Identifikasi, analisis, dan pengembangan atribut kebutuhan pelanggan yang berpengaruh pada kepuasan pelanggan perusahaan kontraktor telekomunikasi berbasis Kano model dan QFD
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open