Hestty Perwitasarie
Strategi komunikasi pemasaran produk industri: studi kasus strategi komunikasi pemasaran Purified Thereptalic Acid (PTA) Pertamina di pasar domestik
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Bimo Bayuputro
Situs web sebagai alat komunikasi pemasaran di internet: studi kasus www.trakindo.co.id
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Widiawati Octavianti
Analisis komunikasi pemasaran atas perubahan nama perusahaan konsultan accenture
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Agus Hermawan
Komunikasi pemasaran
Erlangga, 2012
 Buku Teks
Rinaldi
Kegiatan komunikasi pemasaran terpadu (IMC) dalam mengelola komunikasi merek : studi deskriptif pada kegiatan pilar IMC dalam mengelola komunikasi merek "12 Jalur Destinasi" wisata Pesisir Jakarta Utara
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open