Welnaldi
Pemasaran politik partai politik baru studi kasus : pemasaran politik Partai Demokrat sebagai partai politik baru pada pemilu 2004
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Dardir Abdullah
Keberadaan partai politik lokal dalam meraih dukungan masyarakat di propinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) = The Existence of local political parties in achieving community support in the province of Nanggroe Aceh Darussalam (NAD)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Ena Enang
Analisis model kaderisasi kepemimpinan partai politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan tahun 2014 = Analysis of cadres leadership model political party Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan in 2014
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Syaroful Umam
Strategi pemasaran partai politik dalam perspektif strukturasi adaptif: studi kasus media sosial twitter Partai Solidaritas Indonesia dan Partai Persatuan Indonesia pada pemilihan umum tahun 2019 = Political marketing in adaptive structuration perspective case study: Partai Solidaritas Indonesia and Partai Persatuan Indonesia twitter in general election 2019
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Nurul Khansa Fauziyah
Strategi memilih organisasi non-partai dalam kampanye pemilihan umum (studi kasus: anggota organisasi teman Ahok menuju pilkada DKI Jakarta 2017) = Strategy of choosing non-political party organization on regional election case study: the member of teman Ahok for DKI Jakarta regional election 2017 / Nurul Khansa Fauziyah
2018
 UI - Tesis (Membership)