Rusmantoro
Analisis tingkat kepuasan pengguna jasa terhadap kualitas layanan di balai latihan kesenian lima wilayah kotamadya propinsi DKI Jakarta = Analysis aatisfaction of service user to quality of service in artistry practice hall on five region DKI Jakarta municipality
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Lidya Erika
Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi kualitas pelayanan nasabah Bank DKI Cabang Utama Djuanda
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Endah Ratna Febyanti
Analisis kepuasan alumni tentang kualitas layanan legalisasi dokumen akademik Universitas Indonesia = Analysis of alumni's satisfaction about the quality of academic document legalization services at University of Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Susi Setiawaty
Analisis faktor-faktor yang berhubungan dengan aktivitas gugus kendali mutu di RSUD Pasar Rebo - Jakarta
Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis Membership
Panjaitan, Simon B. P.
Analisis kualitas pelayanan perpanjangan STNK
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership