M. Ahfat Faishal
Kualitas Layanan Perbankan Kajian tentang Persepsi dan Harapan Nasabah di Bank BNI
Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis Membership
Bakrin
Analisis persepsi wajib pajak tentang pajak dan kualitas pelayanan (studi kasus di wilayah kerja kantor pelayanan pajak Jakarta Penjaringan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Maskur
Analisis kualitas pelayanan di koperasi pegawai pemerintah daerah (KPPD) propinsi DKI Jakarta tahun 2004
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Tanjung, Farrahdina
Faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja pelaksana quality control dalam pengendalian mutu pelatihan di Balai Besar Pelatihan Kesehatan (BBPK) Ciloto = Factors affecting performance in implementing quality control in quality control training in the Health Training Center Ciloto
Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Panjaitan, Simon B. P.
Analisis kualitas pelayanan perpanjangan STNK
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership