Pengaruh sosial budaya, kelompok rujukan dan komunikasi pemasaran terhadap keputusan mahasiswa dalam memilih program studi di perguruan tinggi
 Artikel Jurnal
Gusti Nyoman Surendra
Analisis strategi pemasaran perguruan tinggi. Studi kasus di Universitas Pancasila
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Dian Melani Setio Hati
Strategi komunikasi pemasaran internet banking : analisa hubungan consumption value dan penggunaan internet banking pada program klik BCA
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Fitrie Handayani
Strategy komunikasi pemasaran produk Ceruk (Niche Product): Kasus strategi komunikasi pemasaran dan hubungan consumption values dengan penilaian terhadap merek air mineral "Equil"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Fachruddin Zuhri
Analisis strategi pemasaran perguruan tinggi swasta kopertis wilayah tiga. studi kasus di Universitas Mercu Buana Jakarta
Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis Membership