Jaen Jumantoro
Analisis kualitas pelayanan dan perilaku pelanggan perusahaan pelayanan internasional studi kasus pada Samudera Shipping Line LTD
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Nanang Mustofa
Analisis kualitas pelayanan permohonan persetujuan pemberian visa pada Sub Direktorat Visa Direktorat Jendral Imigrasi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Bahrul Yaman
Hubungan kompetensi pembimbing kemasyarakatan dengan kualitas pelayanan pada Kantor Balai Pemasyarakatan Jakarta Barat
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Azmi Dahlan
Pelaksanaan sistem komputerisasi Direktorat Paten terhadap kualitas pelayanan di bidang paten: Studi kasus di Kantor Direktorat Paten Dirjen HKI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Helena Stefani
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Taksi Blue Bird = The Impact of Service Quality towards Customer Satisfaction on Blue Bird Taxi
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership