Hemanto Sarensen
Pengaruh pengalaman pelanggan terhadap evaluasi kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan : Studi kasus : Auto 2000 di DKI Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Rosari Talenta Devy
Analisa kualitas pelayanan jasa asuransi terhadap tingkat kepuasan pelanggan pada PT. Asuransi Sumitomo Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Satrio Budi Handoko
Pengaruh kualitas pelayanan konsultan terhadap tingkat kepuasan pengguna jasa konsultansi (Studi Kasus Proyek Manajemen Penelitian Pertanian)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Hendra Yetty
Strategi peningkatan kualitas pelayanan jasa teknis dalam rangka memenuni kepuasan pelanggan (Kasus: Balai Besar Industri Agro, Bogor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Hutagaol, Partogi
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan emosional dan dampaknya pada kualitas hubungan serta loyalitas pelanggan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)