Romi Gozali Rukmawijaya
Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap kepercayaan, komitmen dan loyalitas pelanggan pada perusahaan taksi di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Dini Harlini
Perhitungan non revenue water (NRW) dan tingkat kepuasan pelanggan pada PDAM Lematang Enim Unit Pelayanan Pendopo Kabupaten Pali
Fakultas teknik Universitas tridinanti palembang, 2016
 Artikel Jurnal
Sunu Tri Cahyo
Dimensi kualitas jasa dan kepuasan pelanggan pada perusahaan jasa perawatan kendaraan
1999
 UI - Tesis Membership
Ambarita, Godman
Kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan : studi kasus PAM JAYA
1995
 UI - Tesis Membership
Rosmaitaliza
Analisis kepuasan pelanggan terhadap lima dimensi mutu pelayanan poliklinik RSUD Karawang dalam diagram kartesius = Customer satisfaction analysis on five dimensions of quality of service in output delivery RSUD Karawang with cartesius diagram
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership