Herry Triyatno
Strategi pemasaran Baja Lembaran Canai Dingin (BLCD) dalam era pasca deregulasi (setelah tahun 1991) : uatu elaah pada PT Krakatau Steel
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Tesis (Membership)
Nainggolan, Toni
Strategi pemasaran produk rotan dalam menghadapi era pasar bebas: studi kasus pada PT Tanamas Industry
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Ulung Windupati Bisrie
Skenario pemasaran international pipa baja dalam menentukan strategi persaingan global pada PT. Bakrie Pipe Industries
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Sukadiah
Analisis strategi pemasaran perusahaan jasa konstruksi agar dapat bertahan dalam pasar global: studi kasus PT. XYZ
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Affifuddin
Strategi pemasaran ekspor furniture kayu dalam menghadapi pasar bebas : studi kasus pada PT. Wahana Citra
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis (Membership)