Andrea Rahardiana Putri
Analisis pengaruh visual merchandising pada perilaku impulse buying: studi pada gerai ritel fashion H&M Grand Indonesia Jakarta Pusat = Analysis of the influence of visual merchandising on impulse buying behavior: study on fashion retail store H&M Grand Indonesia Central Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Edwin Lawisan
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intention Menggunakan Fashion Subscription-Based Online Services (SOS) di Asia Tenggara: Studi Komparatif berdasarkan Kelompok Negara (Analysis of Factors Influencing Intention to Use Fashion Subscription-Based Online Services (SOS) in Southeast Asia: Comparative Study by Country Group) = Analysis of Factors Influencing Intention to Use Fashion Subscription- Based Online Services (SOS) in Southeast Asia: Comparative Study by Country Group
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Dhianya Nuasnigi Zen
Menyebrangi Atlantik dan Berteman dengan Konsumen Baru: Meraih keunggulan kompetitif di industri majalah mode = Crossing the Atlantic and Befriending A New Consumer: Gaining competitive advantage in fashion magazine industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Eraria Rahmatillah
Interaksi penjual proksi dan pembeli di Facebook dalam sistem penjualan split box = Interaction between proxy seller and buyer on Facebook in split box selling system
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dewi Ratna Asih
Usulan penerapan analisis cost-volume-profit untuk perusahaan merchandising (Studi kasus pada PT XYZ)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership