Subagyo Ramadhanus
Pengembangan Strategi Pemasaran Unit Rawat Inap Kebidanan dan Unit Rawat Inap Anak Rumah Sakit Bhakti Yudha Tahun 2009 = The Development Strategy Of Marketing Of Inpatient Midwifery Unit And Inpatient Child Unit In Bhakti Yudha Hospital In 2009
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Budiman Suryonoto
Studi tentang pendapat pasien di ruang rawat inap VIP, utama, dan kelas I dalam rangka pengembangan strategi pemasaran di Rumah Sakit Husada Jakarta
Universitas Indonesia, 1992
 UI - Tesis (Membership)
Afnidar Zamzami
Pengembangan strategi pemasaran rawat inap kelas VIP Rumah Sakit Kartika Pulo Mas = The development of marketing strategy of overnight VIP class at Kartika Pulo Mas Hospital
Universitas Indonesia, 1997
 UI - Tesis (Membership)
Wiwiek Herytha
Studi kualitatif upaya pemasaran, imbal jasa dan pengalaman dokter yang mempunyai ikatan kerjasama guna peningkatan penggnnaan fasilitas radiodiagnostik RS A
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Dyah Widarti S
Kegiatan pemasaran rumah sakit metropolitasn medical centre (MNC)
1993
 UI - Tesis (Membership)