Mochammad Asrukin
Sikap mahasiswa terhadap fasilitas dan pelayanan perpustakaan IKIP Malang
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 1994
 UI - Tesis Membership
Gunawan Wibisono
Analisis pengaruh faktor relasional dan kegagalan pelayanan terhadap pemulihan dan kepuasan pelayanan: suatu penelitian terhadap layanan klaim asuransi mobil
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Yasintha Soelasih
Analisis tingkat kepuasan mahasiswa terhadap kinerja dosen dan sarana prasarana Fakultas Ekonomi UNIKA Atma Jaya
Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Tito Wirananto
Pelayanan prima untuk memelihara kepuasan pelanggan (penelitian tentang perbandingan antara persepsi dan harapan pelanggan terhadap pelayanan hotel Ibis Arcadia Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Susy Ekandari
Analisis perbedaan persepsi kepuasan dan ketidakpuasan terhadap mutu pelayanan salon rambut di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership