Benny Krisnanda
Kepuasan pasien terhadap pelayanan di instalasi rawat darurat rumah sakit umum daerah Palembang BARI tahun 2001
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Elmi Wirni
Analisis kontribusi penampilan upaya pelayanan gawat darurat terhadap kepuasan pasien di instalasi gawat darurat Rumah Sakit Dr. Ciptomangunkusumo Jakarta
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Adelia Rahmi
Analisis keterkaitan faktor-faktor karakteristik pasien dinas dengan kepuasannya melalui pengukuran perbedaan (kesesuaian) harapan dan persepsi pasien tersebut di poliklinik rawat jalan Rumah Sakit TK. II. M. Ridwan Meuraksa pada tahun 2003 = Analysis of the connection between official patient?s characteristic in polyclinic RS TK. II. M. Ridwan Meuraksa in 2003 with their satisfaction through the differential expectation measurement and patient's perception
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Nia Yuliatri
Analisis faktor-faktor yang berhubungan dengan tingkat kepuasan pasien di Rumah Sakit Pusat PERTAMINA Jakarta tahun 2004
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Abdul Gani
Faktor-faktor yang berhubungan dengan kepuasan pasien rawat inap di Rumah Sakit Umum Sigli tahun 2002
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)