Henny Nurcahyani
Frequent flyer program sebagai strategi pengembangan pemasaran relasional pada PT Garuda Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis Membership
Afif Gifano
Pengaruh customer relationship management terhadap loyalitas pelanggan : studi pada program Garuda frequent flyer pada maskapai penerbangan Garuda Indonesia di Jakarta) = The effectiveness of customer relationship management toward customer loyalty : studies Garuda frequent flyer program on Garuda Indonesia airlines in Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Harahap, Angkola Indradewa
Emotional Branding pada Anggota Garuda Frequent Flyer dan Non-Anggota Garuda Frequent Flyer (Sebuah Studi Komparatif Konsumen Garuda Indonesia yang Tergabung dalam Program CRM Garuda Indonesia dan yang Tidak Periode Oktober-November)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Silaen, Jonathan D. J.
Membangun merek Garuda frequent flyer studi kasus : PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Membership)
Mujoko
Perancangan data warehouse dan penerapan data mining anggota cobrand pada sistem frequent flyer: Studi kasus PT. Garuda Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)