Andi Setiadi
Analyzing customer value based on frequent flyer member transaction case study: PT. Garuda Indonesia (Persero), Tbk = Analisa customer value berdasarkan transaksi anggota frequent flyer, studi kasus: PT. Garuda Indonesia (Persero), Tbk
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
UI - Tesis Membership
Henny Nurcahyani
Frequent flyer program sebagai strategi pengembangan pemasaran relasional pada PT Garuda Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
UI - Tesis Membership
Afif Gifano
Pengaruh customer relationship management terhadap loyalitas pelanggan : studi pada program Garuda frequent flyer pada maskapai penerbangan Garuda Indonesia di Jakarta) = The effectiveness of customer relationship management toward customer loyalty : studies Garuda frequent flyer program on Garuda Indonesia airlines in Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
UI - Skripsi Open
Harahap, Angkola Indradewa
Emotional Branding pada Anggota Garuda Frequent Flyer dan Non-Anggota Garuda Frequent Flyer (Sebuah Studi Komparatif Konsumen Garuda Indonesia yang Tergabung dalam Program CRM Garuda Indonesia dan yang Tidak Periode Oktober-November)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
UI - Skripsi Membership
Alya Zahra Jamboree
Implementasi Employee Assistance Program (“EAP”) di Perusahaan Sebagai Upaya dalam Meningkatkan Pelayanan Kesehatan Terhadap Pekerja dengan Depresi dan/atau Gangguan Kecemasan di Indonesia = Implementation of Employee Assistance Program (EAP) in Companies as an Effort in Improving Healthcare for Employees with Depression and/or Anxiety Disorders in Indonesia
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2024
UI - Skripsi Membership