Sudiyono W.S.
Identifikasi hubungan karakteristik pelanggan dengan kepuasan pelanggan di UPTD Balai Laboratorium Kesehatan Propinsi Lampung tahun 2003
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Sinaga, Eduard Hamonangan
Pengaruh kualitas layanan purna jual terhadap kepuasan pelanggan : studi terhadap kualitas layanan purna jual Blackberry Center pada Blackberry Center Margocity Depok = Effect of sales service quality customer satisfaction : study on the quality of after sales service in Blackberry Center Margocity Depok
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Membership
Siahaan, Manahan
Analisis atribut minuman produk coca cola sebagai factor kepuasan pelanggan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Hutagaol, Partogi
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan emosional dan dampaknya pada kualitas hubungan serta loyalitas pelanggan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Heru Purwanto
Gambaran kepuasan pelanggan internal IPSRS dalam pemeliharaan alat elektromedik di RSUD Gunung Jati Kota Cirebon tahun 2003
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership