Tampubolon, Astrid T.
Penilaian dan analisis kualitas pelayanan RSUD Pasar Rebo berdasarkan dimensi kualitas jasa rumah sakit
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Retty Herawati Garna
Pengembangan sistem menjaga mutu pelayanan rumah sakit di rumah sakit umum daerah Pasar Rebo Jakarta Timur
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 1991
 UI - Tesis (Membership)
Ratmiwiyanti
Optimalisasi program peningkatan kualitas pelayanan pelanggan di xds pt 'x'
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Ratih Permata
Usulan rancangan program pelatihan pelayanan berfokus pelanggan pada perawat ICU rumah sakit X
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Moerdjono
Pelayanan jalan tol yang mampu diberikan P.T. Jasa Marga (Persero) : Studi kasus pada cabang-cabang di Jabotabek
1996
 UI - Tesis (Membership)