E.F. Veniantoro
Strategi pemasaran dan pengembangan bisnis perbankan mikro : studi kasus pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Dini Arthi Saputri
Kimekomakai sebagai salah satu dasar pemasaran gaya Jepang
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
C. Ivan L. Lumunon
Kajian biaya dan effisiensi sebagai strategi dalam meningkatkan posisi bersaing relatif: studi kasus pemasaran produk aluminum ekstrusi YKK
1995
 UI - Tesis (Membership)
Triono Prasodjo S.
Penerapan tehnik linier goal programming pada perencanaan finansial yang diarahkan sebagai pelengkap dan penunjang rencana pemasaran yang diformulasikan : studi kasus pada PT. Bank X
1986
 UI - Skripsi (Membership)
Herawati Rahayu Adi Santoso
Kursus ibu dan senam hamil sebagai salah satu media pemasaran Rumah Sakit Umum Brayat Minulya, 1994
Universitas Indonesia, 1995
 UI - Tesis (Membership)