Rachmi Fitri
Analisis lingkungan internal pada divisi MPT PT X sejalan dengan peningkatan kualitas operasional
1997
 UI - Skripsi (Membership)
Entis Sutisna
Kualitas pelayanan puskesmas Kecamatan Cakung Jakarta Timur
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Analisis kualitas layanan contact center untuk mencapai kepuasan pelanggan : studi kasus contact center PLN 123 = Quality analysis of contact center service to achieve customers satisfaction : case study the PLN 123 contact center
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Agus Darmawan
Pengukuran kualitas pelayanan BPG Jakarta dengan menggunakan metode Servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Bakrin
Analisis persepsi wajib pajak tentang pajak dan kualitas pelayanan (studi kasus di wilayah kerja kantor pelayanan pajak Jakarta Penjaringan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)