Anita
Penggalangan Dana di Tanah Kesultanan, Representasi Perjuangan Ekonomi dalam Iklan Surat Kabar “Kedaulatan Rakjat”, 1945 – 1948 = Fundraising in the Sultanate`s Land, Representation of Economic Struggle in the Advertising of “Kedaulatan Rakjat” Newspaper, 1945 – 1948
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Tri Dhiah Cahyowati Sunardjo
Identifikasi Strategi Pesan Iklan Produk Vitamin : Studi Iklan Engran, Hemaviton, Supertin, Supradyn dan Tonikum Bayer pada Media Televisi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis Membership
Mas Mukh. Setyo Adhi
Evaluasi dan usulan penyempurnaan tata kerja penyelenggaraan iklan produk non BBM di PT X
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi Membership
Rama Kertamukti
Strategi kreatif dalam periklanan; konsep pesan, media, branding, anggaran
Rajawali Pers, 2022
 Buku Teks SO
Azlya Nada Andira
Perilaku Pencarian Informasi Mahasiswa Universitas Indonesia terkait Iklan Digital-Out-of-Home di KRL Commuterline = Information Seeking Behavior of Universitas Indonesia Students Regarding Digital-Out-of-Home Advertising on KRL Commuterline
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir