Tri Dhiah Cahyowati Sunardjo
Identifikasi Strategi Pesan Iklan Produk Vitamin : Studi Iklan Engran, Hemaviton, Supertin, Supradyn dan Tonikum Bayer pada Media Televisi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis (Membership)
Mas Mukh. Setyo Adhi
Evaluasi dan usulan penyempurnaan tata kerja penyelenggaraan iklan produk non BBM di PT X
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi (Membership)
Arvin Mahardika Maulana
Pengaruh Pesan Iklan dan Tingkat Religiositas terhadap Sikap Konsumen dan Purchase Intention: Studi Pada Konsumen Muslim Indonesia = The Effect of Advertising Messages and Level of Religiosity on Consumer Attitudes and Purchase Intentions: A Study on Indonesian Muslim Consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Raja Suhud Victor Hugo
Strategi bersaing media indonesia dalam industri surat kabar di indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Maya Meta Sandhi
Alat kohesi pada iklan film yang diputar di bioskop yang termuat dalam surat kabar terbitan Jakarta tahun 1950-an, 1960-an, dan 1970-an
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)