Margaret, Corry
Analisis pengaruh hubungan antara kualitas pelayanan, nilai yang dirasakan, kepuasan pelanggan dan niat pembelian kembali pada layanan nilai tambah seluler : studi kasus: value added services Telkomsel = Analysis of effect the relationships among service quality, perceived value, customer satisfaction, and post-purchase intention in mobile value added services: case study : value added services Telkomsel
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Nanik S. Pudjiastuti
Analisis kualitas pelayanan di NAM Centre
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Sukowinarto
Faktor-faktor yang mempengaruhi mutu pelayanan room boy : studi tentang mutu pelayanan room boy di tiga hotel berbintang di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis Membership
Adi Bagus Hutama
Analisis kualitas layanan sistem tender online pada perusahaan Conocophillips Indonesia Inc.Ltd
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Rizky Amelia
Pengaruh service encounter terhadap word of mouth positif : studi pada Bank Negara Indonesia cabang Bogor Jalan Pajajaran = The influence of service encounter of positive word of mouth : studies on Bank Negara Indonesia Bogor Jalan Pajajaran branch
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)