Fatia Jamilah
Pembuktian dalam sengketa perlindungan konsumen (studi kasus Tn. Takasu Masaharu melawan Pt Coca-Cola Indonesia)
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Maria Artanti
Pengaruh faktor sub-budaya agama, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk "Hape Esia Hidayah"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Parulian, Jeremia Tiga
Analisis Pengaruh Persepsi tentang Diskon terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Fashion = The Influence of Perception of Discount Towards Purchase Decision of Fashion Product Consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Rendi Tegar Pratama
Analisis aplikasi theory of planned behavior terhadap perilaku konsumen dalam pembelian produk makanan anjing dan kucing = Analysis of the theory of planned behavior in determining consumer behavior in purchase of dog and cat food products
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Ahmad Ali Zaenal Abidien
Analisis Pengaruh Komitmen Afektif (Tinggi vs Rendah) Dalam Situasi Pembelian Produk Fashion Terhadap Pilihan Saluran Konsumen (Online vs Offline) Yang Dimediasi Oleh Perceived Hedonic Benefit Dari Pembelian Pada Pekerja Produktif Di Jabodetabek = The Impact's Analysis of Affective Commitment (High vs Low) in Fashion Product Purchase Situation to Consumer's Channel Choice (Online vs Offline) That Mediated By Perceived Hedonic Benefit from the Purchase on Productive Workers in Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)