Suharini Eliawati
Persepsi pelanggan internal (pegawai) dan pelanggan eksternal (masyarakat) terhadap pelayanan penerbitan Izin Usaha Perikanan (IUP) di Dinas Peternakan Perikanan dan Kelautan Propinsi DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Kebijakan penggabungan Dinas Perikanan dan Dinas Peternakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta: analisis politik terhadap perda No.3 Tahun2001
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Edwin Fatmanto
Persepsi pelanggan tentang kualitas pelayanan pada UPT Pusat Perkayuan Dinas Pertanian dan Kehutanan Propinsi DKI Jakarta = Customer's perceptions towards service quality in technical implementation unit of the logging center in agriculture and forestry service office in the special province of Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Syafri Romadhan
Kualitas pelayanan pada Dinas Penataan dan Pengawasan Bangunan Propinsi DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Analisa teknis dan finansial penggunaan perahu perikanan flat surface hull 4 GT sebagai sarana penangkapan ikan
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)