Wahyu Haryadi
Kepuasan Investor/Calon Investor terhadap Kualitas Pelayanan Perizinan Investasi di BKPMD Propinsi DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Hemanto Sarensen
Pengaruh pengalaman pelanggan terhadap evaluasi kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan : Studi kasus : Auto 2000 di DKI Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Masyita Taqwa
Jaminan kualitas dan kepuasan pelanggan laboratorium kesehatan masyarakat veteriner (kesmavet) Propinsi DKI Jakarta = Quality assurance and customers' satisfaction of the laboratorium of veterinary public health of the special territory of the capital city of Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Johan Irawan
Analisis kepuasan masyarakat pada pelayanan Satpas SIM Polda Metro Jaya di luar DKI Jakarta : studi kasus pelayanan SIM di Satpas Polres Metro Tangerang Kota, Polresta Bekasi Kota dan Polresta Bekasi = Analysis of customer satisfaction on service Satpas SIM City Police in outside Jakarta : case study SIM services in Satpas City of Tangerang Metro Police City of Bekasi Police and Bekasi Police
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Taufik Yulianto
Pengukuran kepuasan pelanggan PAM Jaya pada puskesmas kecamatan di Propinsi DKI Jakarta (menggunakan pendekatan customer delivered value, customer view of service quality dan marketing mix) = Measurement of customers' satisfaction of PAM Jaya water supply corporation to sub-district public health centers of the special territory of the capital city of Jakarta (Using an approach to customer delivered value. customer view of service quality and marketing mix)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)